Selasa, 26 Desember 2017

Taman Love Sadu

Menghabiskan liburan akhir tahun, main ke Taman Love Soreang. Karena berada di dataran tinggi, kendaraan yang kita lalui menanjak. Harus jagoan dan ahli yang menyetir kendaraannya. Tepat kami datang kendaraan tidak bisa parkir di lokasi, sehingga kami harus jalan mendaki ke lokasi Taman....huh hah huh hah....kaki betis berat, keringat langsung bocor....berharap diatas banyak tempat makan apalagi udara sejuk mengundang lapar.

Di sini ada replika pesawat yang bentang sayapnya mencapai  kurang lebih 18 meter. Kursi-kursi ala-ala taman ada di beberapa di area Taman Cinta yang menghadap langsung pegunungan.
Di taman love ini terdapat bunga yang disusun rapih berbentuk love. Pengunjung berfoto-foto di spot ini.
Nah dari dua rangkaian hati yang berbentuk love tersebut diperkirakan disebut taman love dari Gunung Sadu Cijengkol. Terdapat dua kolam renang berbentuk ❤....banyak juga pengunjung yang berenang.

Saat  berkunjung ke tempat ini tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar, yang ada dikantin hanya minuman ringan...jadi terbayangkan sudah capek mendaki, tidak ada yang berjualan makanan....huh hah huh hah, usap keringat, perut lapar...Saat pulang...turun dari lokasi, badan sebesar ini takut menggelinding, untung pakai sendal jepit....gampang buat ngerem. Cciiiiitt....aaaarrgghh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar