Minggu, 10 Desember 2017

Kisah Soroja

Puncak kemacetan di jalan utama penghubung Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Soreang tidak bisa dihindari,  kemacetan di mulai di depan Miko Mall..kemudian Jalan Kopo Sayati berlanjut di Bojong Buah hingga Katapang dan seterusnya.
Pembuatan Jalan Tol Soreang-Pasirkoja dengan panjang 15 KM dianggap bisa meminimalisasi kemacetan di jalur Kopo-Soreang. Entah karena banyak yang latah ingin mencoba jalan tol baru atau karena sudah muak dengan kemacetan di jalan lama...Sabtu siang kemarin saat akan keluar di gerbang tol Soreang arah dari Pasir Koja Bandung, antrian sudah panjang mengular, kendaraan hanya bergerak perlahan hingga akhirnya keluar Gerbang Tol Soreang dan ternyata diluar sudah disambut jajaran mobil-mobil yang sedang menikmati pula kemacetan.
Teringat beberapa waktu lalu di Surat Pembaca Pikiran Rakyat tentang pengguna jalan di wilayah tersebut, “Jika anda tidak mau darah tinggi anda kambuh, hindari keluar rumah di hari Sabtu jika tidak ada keperluan yang mendesak." Alhasil saat sedang berkunjung ke Soreang, karena malas bertemu kemacetan, tempat kuliner yang selalu didatangi hanya itu-itu saja.
Sate Cilampeni yang tidak jauh dari jembatan Citarum, Bajigur Durian yang ada di jalan Kopo Katapang, Baso dan Bubur Ayam Mang Donal di jalan Raya Soreang, letaknya setelah BORMA Toserba Soreang.

#ironi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar