Rabu, 13 Desember 2017

Dulu dan Sekarang

Dulu saat anak saya masih kecil semuanya aman-aman aja. Gerakan dia juga belum seaktraktif sekarang. Jadi masih sangat mudah setiap momen dijepret pake kamera hape. Tapi setelah makin besar, pas beruntung dia mau difoto, ehh.. tangannya gerak-gerak, jadi hasil jepretannya blur semua..

Dan setelah makin besar, terlebih remaja, dia sudah bisa menolak jika tidak mau difoto. Saya pegang hape dengan posisi agak tinggi aja udah diteriakin, “enggak mau difoto!!” Padahal siapa juga mau motret dia. Atau kalau memang niat mau foto dia, dibujukin dengan segala cara juga tetap keukeuh di pendiriannya, “No foto-foto!!”
Di saat ada kesempatan buat moto dan dipikir dia tidak tahu, tiba-tiba dia menggoyangkan badannya, jadilah hasil foto seperti bayangan berlari.

Biar dia enggak sadar kalau lagi difoto,
akhirnya, saya lebih memilih pose candid. Pas dia enggak lihat kamera,  saya pura-pura sedang menulis pesan, lalu cekrek !! Girangnya saya bukan kepalang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar