Rabu, 27 Desember 2017

2017 ke 2018

Liburan sudah mau habis, sebentar lagi tahun baru 2018. ...rasanya masih kurang tapi ngga bisa nambah. Harus kembali kerja..karena liburan dan jalan-jalan butuh biaya.
Saat liburan selesai anak lanang kembali ke rutinitas harian. Aktivitas sekolah dan kehidupannya sehari2, harus bantu orang tua, nonton berita pagi di tivi sebelum ke sekolah, tidur malam jangan lebih dari jam sembilan malam, kegiatan eskul sekolah biasa saja jangan banyak minta dispen, hang out sama temen cuma antara salah satu hari senin sampai kamis, dan jika ada waktu senggang  luangkan waktu untuk belajar, meskipun hanya sebentar.
Bagi saya, orangtuanya, liburan usai adalah hari di mana kembali bekerja mengumpulkan uang. Aktivitas usaha di kantor, target akta harus ditambah, kerjaan jangan banyak yang molor waktunya. Kembali berjuang agar badan sedikit berkurang lemaknya, karena saat liburan semua makanan masuk dalam perut, harus selalu sehat, karena selain kerjaan kantor, urusan rumah seperti nyapu, pel lantai dan bersih-bersih itu butuh tenaga. Bagi Bapanya, program kerja
kabinet sekarang masih tetap berlaku.

Resolusinya di tahun 2018 apa nih? Yang jelas jalani semua ini dengan iklhas, tawakal,usaha, dan bersyukur. 2017 akan segera jadi kenangan. Selamat datang 2018 Tahun baru doongg ? Iya..dirumah saja. Ngga kemana-mana, besok sudah masuk sekolah. Terompet...mana terompet!!

Good bye Holiday.
Meet you in the middle of year.
Mulai rencanakan liburan lagi.
Kemana...
Dimana....

#keluarga big boss
#keluarga maktal
#keluarga gading
#keluarga cibubur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar