Rabu, 27 Desember 2017

Berenang Di Soreang

Berawal dari rasa penasaran karena setiap hotel pasti punya kolam renang, entah itu khusus bagi para tamu yang menginap atau bisa terbuka bagi umum.

OK, daripada penasarannya terus dipendem maka dicobalah untuk nanya-nanya dulu ke bagian securitynya. Kolam renang ini ada di hotel yang lokasinya dekat dengan rumah. Nama hotelnya Sutan Raja Hotel. Alamatnya kurang tahu pasti dimana tapi ada di Kabupaten Bandung, dekat banget dengan Kantor Pemerintahan Daerah dan pintu masuk/keluar Tol Soreang yang baru diresmikan.

Dari luar sih, hotel ini lumayan juga konstruksinya. Luas Kamar dari bentuk kaca kamar kelihatan besar. Parkiran juga luas. Disekitaran kolam renang ditanami pohon kelapa yang belum terlalu tinggi. Mungkin karena petugas cleaning service terbatas, sehingga waktu datang pukul 8 pagi, lantai dekat area kolam belum dibersihkan. Pemesanan makanan di tempat makan kolam baru bisa dilakukan jam 10 pagi, yang baru bisa dipesan  hanya air mineral.

Fasilitas yang ada mulai dari fitness centre, gym, kolam renang, yacuzi, lapangan tenis sama jogging track. Kolam renang dengan atap juga ada, jadi kalau sedang hujan ingin berenang bisa disini, posisinya tepat dibelakang lapangan tenis. Ada juga kolam renang dengan standart olympic,  berenang di tempat itu, dikenakan biaya yang berbeda, tapi untuk harga berenang disini masih termasuk murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar