Rabu, 26 Juli 2017

Fresh Air on Sunday at Bumi Putri Dena...

Rumah bukan sekedar susunan batu bata atau kayu dengan atap. Rumah bukan sekedar tempat bernaung dari air hujan dan panas matahari. Rumah adalah satu simbol yang mewakili banyak makna.
Rumah adalah tempat kita berkumpul bersama keluarga, bersama orang-orang yang kita cintai dan yang mencintai kita. Rumah seringkali merupakan tempat kita atau anak-anak kita lahir, tumbuh besar dan dewasa. Rumah tak ubahnya album foto atau catatan harian yang menyimpan banyak kenangan atas berbagai peristiwa yang terjadi di dalamnya. Apalagi jika rumah tersebut adalah rumah yang diwarisi secara turun temurun dari nenek moyang.
Rumah yang baik bagi seseorang terkadang bukan berarti rumah yang besar dengan fasilitas yang lengkap, terletak di pinggir jalan atau di kaki bukit, dengan segala atribut fisik lainnya. Tapi rumah biasa pun dapat jadi idaman karena dapat memberikan rasa aman, nyaman, menjadi diri sendiri dan memberikan ruang untuk kebutuhan pribadi
seperti merenung, atau kebebasan tertentu seperti melakukan hobi bertanam, memelihara ternak ayam,  kambing, burung dara dan juga kolam ikan yang selalu
disemaraki oleh  suara katak jika hujan turun menyirami bumi, mereka bernyanyi seperti membentuk konser alam menyambut anugerah dariNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar