Minggu, 31 Maret 2019

Seragam Baru atau Biru

Jadi begini, menurut pengalaman pribadi ada beberapa hal yang dialami oleh orang-orang yang salah pake seragam. Ada yang karena lupa...ada juga yang karena salah informasi.

a. Akan ada yang bertanya, “kok beda?” “kenapa?” Dan si tersangka hanya bisa tersenyum manis. Namanya juga kecelakaan seragam, tidak pernah disengaja dan tidak pernah diinginkan.

b. Akan ada yang memasang mimik wajah bertanya-tanya yang intinya sama saja “kok beda?” “kenapa?” Lagi lagi dan lagi si tersangka hanya bisa menjelaskan bla bla bla pertanyaan yang tersirat di visual wajah penanya tersebut.

c. Akan ada yang langsung bilang "iiih ngga kompak"......Dan tersangka dengan lihay ngasih jawaban kalau tersangka salah baca dan salah lihat isi chatt whatsup group....karena tersangka otaknya terlalu cerdas untuk menyimpulkan seragam "baru" dan seragam "biru"....dikarenakan tersangka bukan tipe panjat chatt yang sebelumnya.

d. Akan ada waktunya tersangka terpaksa pake seragam itu lagi di acara lain....

e. Akan ada waktunya tersangka dengan legowo dan lapang mulutnya menerima kalau hari itu tersangka harus mau difoto dengan posisi di pinggir atau ngupil di belakang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar