Senin, 05 Februari 2018

Ulang Tahun Yayang

Yayang, tidak usah takut salah dan gagal atas apa yang kamu kerjakan, karena itu harus dihadapi. Nyebelin ? Ngeselin ? Ya iyalah, pasti. Sakit banget.
Jangankan kamu, Ommy juga merasakan hal yang sama. Ommy takut berbuat salah dan gagal membesarkan dan mendidik kamu menjadi manusia yang baik dan berpekerti. Tapi Ommy berusaha melakukan yang terbaik.
Sama seperti kamu. Sebanyak apapun salah yang pernah dibuat, asal kamu berniat mau memperbaiki dan berbuat yang lebih baik lagi, kesalahan tadi berubah jadi pengalaman berharga untuk bekal hidupmu kelak.
Yayang, percayalah...hidup di dunia ini sudah dibagi porsinya, suka, duka, luka, semua ada. Enggak mungkin kamu hidup hanya dalam suka, atau merasa duka terus, atau seumur hidup dirundung luka. Karena kamu hidup, kamu bisa merasakan semuanya, yang bisa kamu lakukan menghadapi itu semua adalah dengan bertahan dan tetap berjalan di jalurnya, jangan jadi mugen karena itu.
Caranya? Banyak-banyak bersyukur dan ikhlas.  Jika kamu selalu mensyukuri dan menerima dengan ikhlas apa yang terjadi, mau duka, luka, atau suka, maka kamu akan bisa bertahan, hingga akhir waktu Tuhan memanggilmu.
Ingat, hukum hidup ini sederhana. Kamu menuai apa yang kamu tanam, akan menerima apa yang telah kamu berikan.

Selamat Ulang Tahun anakku... @akugantengkamuengga
Selalu tercapai segala cita-cita dan impianmu....

Ommy.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar