Selasa, 23 Januari 2018

Latihan Menembak

#latepost
Jujur  belum pernah ke sini sebelumnya, saya pikir tempatnya masih satu komplek sama GBK, ternyata lokasinya itu deket sama Hotel Mulia, seberangnya Bakso Lapangan Tembak. Beuh, pertama kali lihat bingung banget. Udah gitu yang dateng ke sana lumayan tampangnya. Maklum aja yang datang kebanyakan bapak2 udah gitu badannya gendut2 ngga kayak bodyguard. Dan kebanyakan yang datang juga member. Jadwal slot latihan sudah ditentukan. Jadi ngga bisa sembarang masuk. Bapake yang udah biasa datang mah langsung masuk nyari pelatih sama temen2nya....lha saya ??
Tadinya mau diem aja di dalem mobil, leyeh2 sambil tiduran...tapi kadang penasaran juga pengen tahu kayak apa siih....
Selintas ada 2 lantai di gedung ini, lantai 2 pencahahayaannya pakai lampu, kalau
pencahayaan alami di lantai 1, disini khusus buat yang latihan pake senpi. Katanya kalau ada yang sedang latihan suaranya jangan ditanya, keras banget, udah kayak petasan tahun baruan. Dhuor....dhuoor ....dhuooorrr..
Tergantung jenis peluru sama senpinya juga siih...Kuping bisa sakit gara-gara denger suaranya kenceng banget. Kalah suaranya emak2 bawel.Terus ada juga latihan nembak yang bunyinya ting… ting… ting….Kayak tukang es gitu, wkwkwkwkkkkk….jadi inget nama penyanyi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar