Minggu, 28 Januari 2018

Daster Pilihanku

Kenapa coba saya milih pakai baju daster? Pertama, model baju ini emang favorit dari jaman dulu. Maklum mamah saya penggila daster, koleksi dasternya dari berbagai macam harga mamah punya..Jadi nurun juga ke saya suka pakai daster.. Kedua, karena badan saya semakin membesar dan baju lucu-lucu sudah tidak enak lagi karena sekarang aktivitas lebih banyak dipakai untuk bebersih rumah... Dan cuma pakai dasterlah yang nyaman buat keseharian dirumah. Kadang-kadang kalau sudah suka sama satu daster sering pake rumus cuci kering pake. Karena semakin sering dicuci bahan daster semakin adem dibadan. Dingin semriwing gitu.
Dulu sering pake daster-daster motif batik ya. Dan yang paling banyak dipunya daster merek kencana ungu,  itu merk daster yang terkenal banget sampai saya juga hapal mana yang aseli mana yang tiruan... bahan batik memang enak dan adem.... kalaupun udah robek, saya jahit dan pake lagi... biasanya neh sampe rombeng2 masih ada yang dipake kalau sudah enak. Hanya jeleknya kalau pakai daster batik suka ada yang pas beli ukurannya besar begitu kelar dicuci langsung jadi menciut, mungkin tergantung harga dan merknya juga. Sekarang daster batik sudah kalah pamor sama daster bahan kaos dan spandek, selain itu harga lebih murah, apalagi kalau beli di car free day ditempat langganan, kadang kurang dari 100 ribu dapet 3 daster spandek lengan pendek, lebih sedikit dari 100 ribu dapet 3 daster lengan panjang ukuran jumbo buat mamah...buat saya mah beli baju tidur ngga usah yang mahal2 yang penting bersih dan wangi dan  kalau udah bosen kan bisa langsung dikasih sama yang mau..dan untung juga punya misua ngga banyak nanya itu daster beli dimana....Alhamduliah...
Jadi  "jangan sepelekan emak-emak berdaster, karena kalau sudah dandan, kelar idup loe."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar