Minggu, 29 Oktober 2017

Pemburu Kuliner

Keluarga saya adalah pecinta kuliner. Setiap tempat yang dikunjungi list pertama adalah makanan khas di tempat itu.
Keluarga saya pun termasuk yang bercita-cita ingin kurus, berencana diet, namun tetap happy saat bertemu dengan makanan apalagi kesukaan. Ya, semua bisa begitu karena makan itu enak! (baca: apalagi kalau dibayarin).
Saya pribadi jarang menyisakan makanan saat sedang makan diluar (baca: terlebih yamien manis baso pisah kuah dengan sambal cabe cengek yang super hah). Karena sayang, kalau makanan tidak habis akan mubazir. Dan kalaupun saya memang sedang tidak berselera dengan suatu masakan atau karena perut berontak kekenyangan, biasanya ada dua bodyguard yang siap menghabiskan makanan saya (baca: adik saya atau sepupu saya dan tidak perlu saya tag namanya). Alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar