Senin, 05 November 2018

Candra Darusman

Dulu, waktu masih SD - SMP dan SMA, Candra Darusman adalah salah satu pahlawan saya. Menempati tempat tersendiri dalam hati, bersaing sangat ketat dengan Fariz RM. Kebetulan keduanya pun sama2 punya pasangan yang nama panggilannya sama dengan saya...jadi semakin keblinger saja buat ngumpulin semua kaset dan pernak2nya. Sekuat tenaga saya pertahankan kaset-kaset mereka, tapi gagal. Mereka terpaksa harus lepas dari pengawasan, karena kepindahan saya ke Tangerang untuk cari pengalaman kerja dan ke Bandung melanjutkan kuliah spesialis...sedih juga koleksi kaset2 berikut covernya tidak ada satupun yang tersisa..😫

Dulu tuh tahun 80-an, saya merasa wajib mendengarkan radio Amigos Jakarta (sekarang ngga tahu namanya apa)  setiap minggu malam untuk nguping acara BBSO (Bincang Bisa Serius Oke... lupa pasti kepanjangannya), padahal besok paginya harus ke sekolah, sengaja begadang sampe jam 12 malam teng teng......berhubung yang siaran Candra Darusman + Chaseiro + Ikang Fauzi + Ratih Sang + Bens Leo, hehehehe.....melihat dan membaca tentang mereka sekarang sudah banyak berubah, entah dari fisik maupun jalan hidup dan nasib, tapi apapun itu musik dan lagu2 mereka tetap ada di ruang hati saya....dan membuat semakin sadar bahwa usia saya pun sudah banyak bertambah...sama seperti mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar