Minggu, 28 Oktober 2018

Saya

Saya ngga mau tebang alis terus ngukir alis lagi
(Nambah2 kerjaan aja...)
Saya ngga kabita reboisasi bulu mata komo deui keriting bulu mata
(Proposi wajah ngga seimbang sama idung dengan lubang yang lebar dan tinggi yang minimalis....)
Saya ngga bisa punya kuku panjang
(Didikan zaman sekolah dulu periksa kuku tiap senen sebelum upacara bendera....)
Saya nggak perlu laser2 muka buat ilangin frackles cukup pake cream malem biasa dari dokter yang berkali2 dibikin dari salinan resep...
(Males ngantrinya.....)
Saya nggak suka make up berlebih kalau mau pergi atau datang ke acara...
(Pake lipstik kalau inget aja nyimpennya dimana...kelar)
Saya lebih bebas pake sendal jepit atau sneakers karena emang ngga betah pake heels...
(Kasihan betis yang udah segede pepaya...)
Saya suka pake celana panjang dan atasan lengan panjang tiga perempat
(Simple dan body tidak tenggelem sama baju....)
Saya ngga bisa ngomong pelan dan perlahan
(Mungkin karena anak kereta api...kereta belon keliatan suara udah kedengeran...)
Saya sangat suka pake daster
(Pake piama ribet kalo ke kamar mandi...)
Saya sukaaaa makan apaaaa aja
(termasuk pete dan jengkol....)
Saya susah kurus.....
(karena emang saya hobby makan....)
Saya ngga bisa foto selfie yang manis
(Maklum wajah tipe tukang tagih.....)

Saya nyaman jadi diri saya sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar