Minggu, 28 Oktober 2018

Pisah Sambut

Pertama datang saat saya mengikuti pelantikan suami ditempat tugasnya yang baru.....ibu ini baiiiikkk sekali, welcome banget kepada saya....padahal apalah saya yang cuman cingak cinguk di tempat baru ngga ada teman, namanya juga orang baru, bisa saja si ibu kasih jarak senior yunior ke saya, ....dan ketika dengar suaminya berpindah tugaaass.....aaahh sedikit demam hati saya, baru 3 kali pertemuan dengan ibu ini dan beberapa kali talipun2an, tapi buat saya serasa sudah lama berteman...., karena sikapnya akhirnya teringat akan pepatah "Bagaikan padi, semakin masak semakin merunduk."....
Saking sederhananya....saat acara pisah sambut, selop sepatu tanpa merk milik si ibu, bagian depan terlepas dua2nya,..untung saya selalu sedia hansaplast....sepatu-pun jadi bisa dipakai sampai acara selesai...."hansaplast memang plester paling jempol"....selamat bertugas di tempat baru bu....semakin sukses dan berkah....sampai jumpa lagiiii.....terima kasih atas kebaikannya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar