Selasa, 10 Juli 2012

Catatan Harian

Hari ini aku teringat padamu...apa kabarmu?

Aku melihatmu pertama kali berdiri disudut beranda kampus.
Senyum dan tatap ramahmu seketika menarik perhatianku.
Aku,yang punya penyakit gugup dilingkungan baru,sangat terbantu dengan kehadiranmu yang bersahabat.
Ingatkah ketika suatu petang? Tanpa sengaja mata kita berserobok....
Saat itu aku rasakan waktu berhenti berputar.
Sampai seorang teman membuyarkan anganku.
Kurasa pipiku pias panas.
Debarab jantung tak karuan.
Konsentrasiku buyar sudah sepanjang sore itu.
Sejak itu kita bertukar senyum.
Dan tatap mataku yang tak pernah lepas mencarimu.
Sekali waktu tangan kita bersentuhan...
Arus listrik begitu kuat aku rasakan..
Cukup sekilas
Tapi sangat menyetrumku...
Kau seperti magnet,mungkinkah magnet mengeluarkan setrum?
Tahukah kau kalau senyummu agak menggangguku
Mengganggu dalam arti yang menyenangkan
Tapi merepotkan hati dan perasaan
Perhatian kecilmu membuat hari jadi indah
Sapa kecil dan senyum teduhmu membuat hariku tak ingin segera berlalu
Adakakh kau juga menyimpan rasa untukku?
(sementara banyak pula yang entah secara terang-terangan atau sembunyi-sembunyi seperti diriku, menyukaimu...)
Kubuka lagi coretan singkat dibuku catatanku.
Menjajaki setiap huruf yang ada didalamnya
Andai kau tahu, diam-diam ada namamu di sudut hati, yang kusimpan dan ku tutup rapat agar tak seorang pun tahu...
Malam ini kunikmati setiap sesap rindu dan luka dalam kisah ini
Berbagai rasa dan cerita yang terjadi biarlah menjadi kisah indah yang tak mungkin aku lupa
(karenamu aku tahu makna luka dan rindu)
Hari ini, ku berharap semoga kau baik-baik saja dimanapun berada ( ..pastinya..)
Terima kasih atas rasa yang tidak kau sadari kau berikan padaku.
Terima kasih untuj detik-detik penuh tawa dan kebersedianmu mendengar celotehku..
(...ucapan ini mungkin tak terdengar olehmu...)

Villa Melati Mas Serpong 1995...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar